UD,NIAGA JAYA. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 13 Januari 2013

menghilangkan spam di Facebook

2 komentar
Facebook merupakan media sosial yang palin di gemari di dunia ini. Sering kali kita menghabiskan waktu hanya untuk membuka waktu. Kita dapat tahu kabar orang-orang yang menjadi teman kita di facebook. Berbagai berita dapat kita jumpai di media sosial ini. Namun terkadang kita harus dongkol dan menggerutu karena teman facebook kita sering update status yang tidak penting. Mereka sering nge-share link yang tidak penting sama sekali. Apa yang harus kita lakukan jika terjadi hal seperti ini? Apa kita cukup berdiam diri?



Saya pikir tidak teman, karena kita tidak butuh SPAM status dari teman yang tidak penting tersebut. Teknologi sederhana mempunyai tips bagaimana menyiasati masalah ini. Kita tidak perlu mendelate teman kita itu, namun kita punya trik untuk menghilangkan SPAM facebook tersebut. Berikut ini Cara menghilangkan SPAM di Facebook:



Jika kita perhatikan gambar diatas, kita menemui teman yang sering nge-share link yang tidak kita inginkan. Maka ini adalah SPAM buat kita karena sangat mengganggu konsentrasi dan kenyamanan menggunakan Facebook. Maka sebaiknya anda melakukan hal ini.

 


Silahkan Klik tombol di sebelah status teman kita. setelah kita klik, terdapat beberapa pilihan yang dapat kita pilih. Diantara pilihan tersebut adalah:
  • Sembunyikan berita
  • Laporkan berita atau SPAM
  • Berhenti berlangganan
  • Berhenti langganan pembaharuan dari status
Silahkan anda pilih beberapa pilihan diatas. Apakah akan berhenti berlangganan status secara terus menerus, atau hanya berita tertentu yang akan kita hilangkan. Sebaiknya jika teman kita terlalu sering update status yang tidak penting, anda sebaiknya memilih Berhenti langganan pembaharuan dari status. Itu berarti anda akan terbebas dari SPAM facebook.
Cukup sekian tips dari saya. Semoga Cara menghilangkan SPAM di Facebook ini dapat menambah wawasan anda. Terimakasih

2 komentar:

  1. kunjungan perdana brow..?' ijin kopas..' di tunggu kunbalnya www.bathikmadrim.pun.bz

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kunjunganya gan. silahkan gan. siap meluncur di TKP.

      Hapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Silahkan Tinggalkan Komentar tentang Artikel yang telah anda Baca. Tidak Spam, Tidak porn, Tidak Sara,
Berkomentarlah dengan Baik, Boleh URL tapi jangan Link,Anda berkunjung kami kunjung balik, Anda follow kami, Kami follow anda, Anda review kami, kami review anda.
SALAM BLOGER.





Kami adalah Produsen sekaligus Suplier bahan-bahan bangunan, khususnya berbagai macam hasil tambang dari pegunungan kapur.

Lokasi usaha dan domisili UD,NIAGA JAYA adalah di wilayah Kabupaten TUBAN

Untuk saat ini kami fokus dan ahli dalam produksi bata putih, baik itu bata pasang/ris maupun sendi/umpak untuk pondasi dan tepung dolomit.

Produk-produk kami saat ini sudah menjangkau beberapa kota di jawa timur, diantaranya : semarang, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, jombang, dan Tuban sendiri tentunya.+

Produk kami sangat diminati pasar, karena bata putih kami berasal dari pegunungan kapur yang sangat kuat, tahan terhadap asam dan tahan terhadap kadar garam, bahkan mampu menahan goncangan gempa.


Dikerjakan menggunakan gergaji mesin sehingga ukurannya dan hasil sempurna, kami siap antarkan sampai tujuan. dan kami juga membuka kemitraan bagi anda, berminat silahkan hubungi kami. UD,NIAGA JAYA

Harga kami sangat bagus, karena kami adalah produsen langsung.


UD,NIAGA JAYA
Alamat : Pucangan, Palang, Tuban
Telepon : 081 359 114 240
Marketing : 081 330 920 122 - 081 357 053 772
email : niagajaya9@gmail.com
facebook : http://www.facebook.com/UdniagaJaya
Blog : http://ud-niagajaya.blogspot.com/





Daftar Blog

Like on facebook

Enter your email address:

benner

Gunakanlah Browser
Mozilla FireFox
untuk tampilan yang maksimal
Jika mengunakan Browser
G
oogle Chrome
dan Opera Mini
mungkin tampilanya berbeda