UD,NIAGA JAYA. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Minggu, 30 Desember 2012

Beasiswa pendidikan

0 komentar


   Ada cukup banyak siswa berprestasi, namun terpaksa putus sekolah karena tidak adanya biaya. Ada banyak mahasiswa cemerlang yang terpaksa drop out dari kampusnya karena tidak adanya uanguntuk meneruskan pendidikan. Kenyataan semacam itu tentu saja ironis sekaligus mennyedihkan. Meskipun pemerintah telah berupaya untuk dapat mengatasi masalah-masalah semacam itu, namun takdapat dipungkiri bahwa kenyatan semacam di atas itu masih saja terjadi dimana-mana untungnya cukup banyak organisasi atau lembaga diluar pemerintah yg ikut memikirkan kenyataan seperti diatas, dan salah satu upaya mereka adalah dengan memberikan bantuan biasiswa. Meskipun sebenarnya keberadaan instasi atau organisasi dan lembaga yang memberikan  bantuan biasiswa ini cukup banyak, namun sayangnya infomasinya kurang menyebar di masarakat.

   Seiring dengan kemajuan teknologi, lembaga-lembaga pemberi bantuan beasiswa ini pun kemudian memperkenalkan dirinya melalui internet,dengan harapan agar masyarakat dapat mengenal mereka sekaligus dapat menggunakan bantuan yang mereka tawarkan . berikut ini adalah daftar situs-situs pemberi beasiswa kepada siapa pun yang membutuhkan. Sebagian situs ini berasal dari indonesia sebagiannya lagi dari luar negeri.

  Masing-masing situs lembaga pemberi besiswa ini memiliki aturan dan persyaratannya masing masing .ada lembaga aturan organisasi yang mengkhususkan diri untuk memberikan beasiswa untuk pendidikan dalam negeri, ada pula yang khusus untuk pendidikan luar negeri. Selain itu, masing masing lembaga ini juga ada yang secara spesifik hanya memberikan beasiswa untuk kalangan yang tinggal di daerah terpencil, atau hanya untuk pendidikan pascasarjana, atau hanya untuk di suatu bidang pendidikan tertentu saja, dan lain-lainnya.

   Untuk mengetahui tata cara mendapatkan beasiswa yang mereka tawarkan secara lengkap dan detail,anda bisa mengunjungi situs-situs mereka.Dengan mempelajari masing-masing situs yang ada, anda akan dapat melihat dan memilih lembaga manakah yang sekiranya paling seuai dengan kebutuhan anda.disini ud-niagajaya telah pilihkan situs-situs yang terbaik,dari lembagaGNOTA,sampai lembaga beasiswa dari World Bank atau Bank Dunia.


  1.   http://www.gn-ota.or.id 
  2.   http://www.ui.ac.id/beasiswa.htm
  3.  http://www.internationalstudent.com
  4.   http://wwww.usembassyjakarta.com
  5.   http://www.fastaid.com
  6.  http://www.pendidikan.net
  7.   http://www.infokampus.com
  8.   http://www.scholarship.com
  9.   http://www.fastweb.com
  10.   http://www.iptek.net.id
  11.    http://www.akademianet.com
  12.    http://www.findlinks.com
  13.    http://www.worldbank.org
  14.   http://www.katgama.org
  15.   http://www.adsindonesia.or.id
  16.   http://www.freesscholarship.com
  17.   http://www.iefa.org
  18.   http://www.satukampus.com


Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Silahkan Tinggalkan Komentar tentang Artikel yang telah anda Baca. Tidak Spam, Tidak porn, Tidak Sara,
Berkomentarlah dengan Baik, Boleh URL tapi jangan Link,Anda berkunjung kami kunjung balik, Anda follow kami, Kami follow anda, Anda review kami, kami review anda.
SALAM BLOGER.





Kami adalah Produsen sekaligus Suplier bahan-bahan bangunan, khususnya berbagai macam hasil tambang dari pegunungan kapur.

Lokasi usaha dan domisili UD,NIAGA JAYA adalah di wilayah Kabupaten TUBAN

Untuk saat ini kami fokus dan ahli dalam produksi bata putih, baik itu bata pasang/ris maupun sendi/umpak untuk pondasi dan tepung dolomit.

Produk-produk kami saat ini sudah menjangkau beberapa kota di jawa timur, diantaranya : semarang, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, jombang, dan Tuban sendiri tentunya.+

Produk kami sangat diminati pasar, karena bata putih kami berasal dari pegunungan kapur yang sangat kuat, tahan terhadap asam dan tahan terhadap kadar garam, bahkan mampu menahan goncangan gempa.


Dikerjakan menggunakan gergaji mesin sehingga ukurannya dan hasil sempurna, kami siap antarkan sampai tujuan. dan kami juga membuka kemitraan bagi anda, berminat silahkan hubungi kami. UD,NIAGA JAYA

Harga kami sangat bagus, karena kami adalah produsen langsung.


UD,NIAGA JAYA
Alamat : Pucangan, Palang, Tuban
Telepon : 081 359 114 240
Marketing : 081 330 920 122 - 081 357 053 772
email : niagajaya9@gmail.com
facebook : http://www.facebook.com/UdniagaJaya
Blog : http://ud-niagajaya.blogspot.com/





Daftar Blog

Like on facebook

Enter your email address:

benner

Gunakanlah Browser
Mozilla FireFox
untuk tampilan yang maksimal
Jika mengunakan Browser
G
oogle Chrome
dan Opera Mini
mungkin tampilanya berbeda