UD,NIAGA JAYA. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 05 November 2012

penampakan hantu di lamongan

2 komentar


Di Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan - Jawa Timur, sejak beberapa tahun terakhir ini terdapat banyak hantu yang menyeramkan dalam berbagai bentuk dan wujud penampakannya.

 Ada yang berupa hantu pocong, kuntilanak, suster , mumi, hantu kamar mayat  dan sebagainya. Banyak  yang merasa ketakutan melihat penampakan hantu-hantu itu. Terutama anak-anak yang  umumnya langsung  lari terbirit-birit ketika melihat hantu-hantu itu.

Berbeda dengan hantu-hantu di dunia gaib pada umumnya, hantu-hantu itu tampak aneh karena sering menampakkan dirinya hanya pada jam 9 pagi-5 sore. Mereka juga berada di tempat yang sama dengan gerakan yang tidak pernah berubah.

Tentu tak lepas  dengan aksi teror mereka yang mengagetkan karena  terkadang bergerak secara tiba-tiba  dengan suaranya yang khas dan menyeramkan.http://ud-niagajaya.blogspot.com

Hantu-hantu  itu ternyata juga bisa dipegang dan bahkan bisa diajak  untuk berfoto bersama. Pasalnya, hantu-hantu itu bukanlah hantu sungguhan.

Hanya merupakan properti  yang mengisi Wahana Rumah Sakit Hantu di Wisata Bahari Lamongan yang dibangun sejak beberapa tahun lalu dengan jam operasional dari pagi hingga sore.

Hantu-hantu itu umumnya terbuat dari manekin  yang dilengkapi dengan berbagai aksesorisnya. Beberapa diantaranya dilengkapi dengan sensor gerak yang bila ada gerakan di sekitar hantu bisa menggerakkan hantu  atau bersuara untuk menakuti pengunjung.

Didukung dengan suasana di dalam wahana Rumah Sakit Hantu yang gelap dengan bau wewangian ala Dunia Lain , hantu-hantu itu tampak sukses membuat sebagian pengunjung ketakutan.

Sebagian  pengunjung lainnya ada yang  tersenyum dan tertawa melihat aksi teror horor hantu-hantu itu.
Tak hanya di bagian dalam wahana ini yang berisi hantu.

Di bagian luar ruangan wahana juga terdapat properti hantu lainnya seperti makam dan hantu lainnya.  Ada juga booth khusus untuk sesi foto yang juga ramai oleh pengunjung.

Bila Anda sedang berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sensasi Horor ala Rumah Sakit Hantu ini.




2 komentar:

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Silahkan Tinggalkan Komentar tentang Artikel yang telah anda Baca. Tidak Spam, Tidak porn, Tidak Sara,
Berkomentarlah dengan Baik, Boleh URL tapi jangan Link,Anda berkunjung kami kunjung balik, Anda follow kami, Kami follow anda, Anda review kami, kami review anda.
SALAM BLOGER.





Kami adalah Produsen sekaligus Suplier bahan-bahan bangunan, khususnya berbagai macam hasil tambang dari pegunungan kapur.

Lokasi usaha dan domisili UD,NIAGA JAYA adalah di wilayah Kabupaten TUBAN

Untuk saat ini kami fokus dan ahli dalam produksi bata putih, baik itu bata pasang/ris maupun sendi/umpak untuk pondasi dan tepung dolomit.

Produk-produk kami saat ini sudah menjangkau beberapa kota di jawa timur, diantaranya : semarang, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, jombang, dan Tuban sendiri tentunya.+

Produk kami sangat diminati pasar, karena bata putih kami berasal dari pegunungan kapur yang sangat kuat, tahan terhadap asam dan tahan terhadap kadar garam, bahkan mampu menahan goncangan gempa.


Dikerjakan menggunakan gergaji mesin sehingga ukurannya dan hasil sempurna, kami siap antarkan sampai tujuan. dan kami juga membuka kemitraan bagi anda, berminat silahkan hubungi kami. UD,NIAGA JAYA

Harga kami sangat bagus, karena kami adalah produsen langsung.


UD,NIAGA JAYA
Alamat : Pucangan, Palang, Tuban
Telepon : 081 359 114 240
Marketing : 081 330 920 122 - 081 357 053 772
email : niagajaya9@gmail.com
facebook : http://www.facebook.com/UdniagaJaya
Blog : http://ud-niagajaya.blogspot.com/





Daftar Blog

Like on facebook

Enter your email address:

benner

Gunakanlah Browser
Mozilla FireFox
untuk tampilan yang maksimal
Jika mengunakan Browser
G
oogle Chrome
dan Opera Mini
mungkin tampilanya berbeda