UD,NIAGA JAYA. Diberdayakan oleh Blogger.
 

Senin, 22 Oktober 2012

HARAPAN BURUNG TERBANG

8 komentar
 Seringkali kamu berperilaku seperti peribahasa di atas. Dirimu sering berangan-angan mendapatkan jodoh yang jauh melebihi harapanmu sendiri, sementara si dia yang selama ini telah dekat dan begitu perhatian, kamu sia-siakan begitu saja.
    han's Sebagai manusia normal, memang wajar berperilaku seperti itu. Namun, bila kamu selalu seperti itu, episode jodohmu akan selalu kandas di tengah jalan. Jadi, jangan karena banyak berharap pada seseorang yang belum pasti, lalu dirinya yang benar-benar mencintaimu kamu depak begitu saja.

Fokus dan Terus Fokuskan Perhatianmu kepada si Punai 
      Kau lakukan pilih-pilih tebu. Percayalah, itu tak akan ada habisnya. Tahu-tahu usiamu digerogoti waktu. Ketika sadar, semuanya telah terlambat. Jadi, tekuni saja cintamu yang telah terjalin dengan dirinya. Fokus dan terus fokuslah pada rencana masa depanmu bersama si dia. Jangan terus menengadah ke langit mengikuti rute terbangnya rajawali. Bisa-bisa kamu jatuh terperosok ke dalam lubang yang menganga di hadapanmu.
      Rawat saja sebaik-baiknya cintamu dengan si punai itu. Kembangkan, luaskan, besarkan rasa sayangmu kepadanya dan lupakan cintamu pada seekor rajawali yang masih terbang tinggi nan jauh di atas sana.

Biarkan Rajawali Terbang Melintasimu
      Kadang-kadang memang begitu. Ketika dia masih cuek-cuek saja kepada dirimu, dia begitu hebat di matamu. Lalu, seribu jurus kamu kerahkan; berusaha menarik perhatiannya agar dirinya hanya jatuh cinta kepadamu seorang. Tapi, begitu cintanya telah menghadap penuh padamu, ia berubah menjadi makhluk yang banyak lemahnya, jalannya tak seindah seorang peragawan. Duh, tampangnya tak sekeren Ariel Noah. Dia Cuma pekerja rendahan, bukan seorang boss yang banyak duitnya.

  Sadarlah, kawan. Kalau kamu terjerumus pada situasi seperti itu, akhirnya penyesalanlah yang mengakhiri kisah asmaramu. Begitu merasa tidak diperhatikan, ia pun bisa hengkang lalu bertengger di lain hati. Hentikan memandang langit. Pandanglah punai di genggamanmu. Biarkan saja sang rajawali itu terbang melintas di atasmu.ud-niaga jaya

Nyalakan Kembali Pelita Cintamu
     Rajawali memang tetap akan menjadi rajawali, sementara punai pun akan tetap sebagai punai. Tapi tidak tertutup kemungkinan, punai di tanganmu itu berjiwa besar. Lebih baik beroleh seekor punai berjiwa besar daripada beroleh seekor rajawali bernyali kerdil.http://ud-niagajaya.blogspot.com/
    Jadi, kalau saya boleh menyampaikan saran, bersegeralah memohon maaf kepadanya. Jujurlah mengakui segala kekhilafanmu. Lalu, berjanjilah di dalam hati untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama. Semaikan kembali benih-benih cinta di antaramu dan dirirnya. Nyalakan kembali pelita cintamu. Besarkan kembali api pelita asmaramu yang nyaris padam. Jangan lagi sia-siakan cintanya.
     Tuhan selalu menyertai ke mana pun kalian melangkah. Berdoalah dan mohon perlindunganlah kepada-Nya agar diberi keselamatan dan kelancaran dalam melayarkan bahtera asmaramu dengan dirinya. Selamat mengisi lembaran baru kisah cintamu. Jangan sekali-kali kamu lepaskan punai yang sudah ada di tanganmu.

By.han's



8 komentar:

  1. Terima kasih sudah menaruh link saya di blog sobat. & link Blog sobat terpasang di sini

    Btw, kita saling follow yuk...
    Bognya sudah saya follow, saya tunggu follbacknya di gubuk saya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sebenarnya kami masih segan di follow, soalnya gardu sama rumahnya masih kotor maklum baru membanggun. meja kursi sama prabot yg lain masih sering berpindah-pindah. dindingnya pun masih banyak yg lubang..! tapi tak apalah Nice gan..

      Hapus
  2. wah bagus bos. menyentuh hati.

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung. Silahkan Tinggalkan Komentar tentang Artikel yang telah anda Baca. Tidak Spam, Tidak porn, Tidak Sara,
Berkomentarlah dengan Baik, Boleh URL tapi jangan Link,Anda berkunjung kami kunjung balik, Anda follow kami, Kami follow anda, Anda review kami, kami review anda.
SALAM BLOGER.





Kami adalah Produsen sekaligus Suplier bahan-bahan bangunan, khususnya berbagai macam hasil tambang dari pegunungan kapur.

Lokasi usaha dan domisili UD,NIAGA JAYA adalah di wilayah Kabupaten TUBAN

Untuk saat ini kami fokus dan ahli dalam produksi bata putih, baik itu bata pasang/ris maupun sendi/umpak untuk pondasi dan tepung dolomit.

Produk-produk kami saat ini sudah menjangkau beberapa kota di jawa timur, diantaranya : semarang, Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, jombang, dan Tuban sendiri tentunya.+

Produk kami sangat diminati pasar, karena bata putih kami berasal dari pegunungan kapur yang sangat kuat, tahan terhadap asam dan tahan terhadap kadar garam, bahkan mampu menahan goncangan gempa.


Dikerjakan menggunakan gergaji mesin sehingga ukurannya dan hasil sempurna, kami siap antarkan sampai tujuan. dan kami juga membuka kemitraan bagi anda, berminat silahkan hubungi kami. UD,NIAGA JAYA

Harga kami sangat bagus, karena kami adalah produsen langsung.


UD,NIAGA JAYA
Alamat : Pucangan, Palang, Tuban
Telepon : 081 359 114 240
Marketing : 081 330 920 122 - 081 357 053 772
email : niagajaya9@gmail.com
facebook : http://www.facebook.com/UdniagaJaya
Blog : http://ud-niagajaya.blogspot.com/





Daftar Blog

Like on facebook

Enter your email address:

benner

Gunakanlah Browser
Mozilla FireFox
untuk tampilan yang maksimal
Jika mengunakan Browser
G
oogle Chrome
dan Opera Mini
mungkin tampilanya berbeda